Sunday, July 7, 2013

Spesifikasi Kamera Sony DSC-W730 Dan Harga

Kamera Sony DSC-W730 mempunyai bentuk mungil yang mudah di bawa untuk kemana-mana, dengan bentuk bentuk mini ini anda dapat membawanya disaat anda pergi berwisata ke suatu tempat, acara ulangtahun, ataupun dibawa di dalam keseharian anda kemanapun anda,kamera ini takakan membuat anda repot sedikitpun membawanya, dan membantu anda untuk mengabadikan momen-momen anda yang sangat menarik untuk anda abadikan, pengalaman fotografi anda akan lebih seru ketika anda menggunakan Sony DSC-W730.

digitalphototimes.com


Sony DSC-W730 adalah sebuah versi dari salah satu kamera slim W series.Dari bentuk memang kamera ini terlihat biasa-biasa saja, namun jangan anda liat dri luarnya, coba dan liat di dalamnya kamera ini dibekali dengan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar dan memiliki kemampuan super CCD Image Sensor 16.1 megapiksel dengan pembesaran optik sampai 8x. Selain itu kamera ini juga dilengkapi oleh Advanced Flash untuk menghasilkan Gambar yang lebih jelas walau kondisi cahaya yang didapatkan sangat minim. Sony DSC-W730 memiliki fitur menarik, jika anda menggunakanya dipastikan pengalaman anda dalam fotografi akan lebih sempurna dan menyenangkan.

kamera Sony DSC-W730 dengan kualitas yang begitu menarik ini anda dapat memboyongnya hanya dengan harga Rp 1.399.000,- rupiah. sungguh menggiurkan bukan?,dengan harga segitu anda dapat membawa kamera kualitas HD yang mampu merekam Vidio berkualitas HD 720p, maka dari itu rekamlah kenangan anda dengan kualitas yang sangat layak, jika anda belum pernam melakukan atau merekam vidio dalam kualitas tinggi, Anda akan kagum ketika anda mencoba dengan Kamera Sony DSC-W730 anda akan melihat sevbuah perbedaanya yang sangat mengejutkan, karena Sony DSC-W730 memiliki HD 720p akan memberikan anda hasil yang real, menangkap setiap detail hasil foto anda dengan jelas.

Fitur Optical Steadyshot merupakan sebuah sistem canggih yang terdapat pada Kamera Sony DSC-W730, yang berfungsi sebagai alat penyetabil sebuah foto ketika sang fotografi menghasilkan gambar yang kurang jelas atau blur kemudian di stabilkan hasinya menjadi maksiman atau seperti gambar aslinya, selai foto alat ini juga berfungsi sebagai penjernih sebuah vidio secara otomatis, ketika vidio yang sedang direkam itu tidak jelas alat ini akan berfungsi menyeting sebuah objek yang direkam tadi yang tadinya tidak jelas menjadi jelas.

Kamera Sony DSC-W730 ini sangat canggih lagi dia bisa mengatur efek yang anda suka tanpa memasukan foto anda ke dalam PC namun hanya dengan mengatur sedikit di dalam kamera ini anda dapt membuat efek yang sangat mendarik menggunakan Picture Effect yang terdapat dalam kamera ini. Fitur yang sangat menarik dari Kamera ini adalah sebuah sistem yang dapat mengubah foto anda lebih menarik ketika efek dari gambar yang di hasilkan dapat di ubah menurut selera anda.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Harga dan Spesifikasi Kamera Digital - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz