Sunday, July 7, 2013

Fitur Dan Spesifikasi Kamera canon SX160IS Powershot

Kamera canon Powershot SX160IS merupakan Kamera mini yang mempunyahi keunggulan yang luarbiasa dalam memotret suatu objek, dengan bentuk yang kecil ukuran 7.25 x 4.41 x 11.1 cm  ini anda tidak perlu kerepotan untuk membawa kemana-mana karena beratnya hanya 0.12 kg, dan mempunyai ukuran layar 3.0 in. Anda perlu untuk mencobanya sebagai pengalaman, karena kamera ini mempunyai pengalaman resolusi tinggi atau setara dengan kamera yang digunakan para fotografi, dengan kemampuan lensanya 16x optical zoom dengan didampingi resolisi 16 MP sensor CCD. Ditambah lensa 28mm, yang dapat merekam kualitas HD pada Optical SI, dengan kualitas yang optimal tentunya anda tidak mau melewatkan momen berharga anda.

Sumber Gambar : www.ephotozine.com


Dengan Optical SI dengan lensa 28mm anda dapat mengantungi objek yang lebih banyak dan mendapatkan area pemotretan yang lebih luas,dengan di dukung Optical Image Stabilizer yang berfungsi mengurangi getaran yang ditimbulkan oleh tangan anda ketika anda memotret suatu objek. Kamera ini juga dapat memanjakan anda saat memotret objek yang bergerak dengan menggunakan bukaan aperature dari f/2.8 yang akan bekerja di dalam kamera ini.

Optimal Performan Kamera ini dibekali dengan kemampuan membuat kualitas gambar untuk tetap prima walaupun di ambil dalam kondisi kekurangan cahaya sekalipun,dan di dukung dengan sistem pemastian performan yang sangat optimal dengan pengelolaan gambar DIGIC 4.
Selain dapat mengambil gambar atau foto kamera ini juga dapat mengabadikan vidio dengan hasil yang memuaskan, karena kamera ini di dampingin dengan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. fitur ini sangat cerdas mendeteksi goncangan ketika kamera ini menangkap sebuah objek, yang membuat objek tersebut dapat tetap seperti aslinya walau saat memproses tersebut mendapatkan goncangan dari sang pemotret.

Perlu anda semua ketahui kamera ini di lengkapi dengan sebuah proses cerdas atau yang biasa di sebuat smart, Smart auto ini terdapat pada proses Foto dan vidio yang akan mendeteksi sebuah pengaturan yang sangat optimal dari 32 scene pada pengaturan anda. Karena dibekali Smart Auto Kamera ini dapat mengenali wajah anak-anak atau bayi, sehingga pada saat mengabadikan momen sang buah hati anda saat mereka tidur, kamera ini dapat mematikan suara dan flash secara otomatis.wooww sangat keren bukan??

Kamera Canon Powershot SX160IS Mini dengan kemampuan merekam kualitas HD sangat luarbiasa ini sungguh menarik bukan untuk anda miliki?, abadikan satat-saat indah anda dengan canon Vidio dengan kemampuan berkualitas HD 720p dan rekam sebuah momen atau kenangan anda dalam kualitas yang sempurna. Jika anda belum pernah merekam dengan rekaman vidio dengan kualitas yang tinggi sebelumnya, dengan menggunakan Canon Powershot SX160IS ini anda dapat merasakan perbedaan yang sangat fantastis.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Harga dan Spesifikasi Kamera Digital - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz