Sunday, July 7, 2013

Harga Kamera Nikon Coolpix L320 Dan Spesifikasi

Kamera Nikon Coolpix L320 adalah sebuah kamera pocket superzoom yang di ciptakan untuk anda-anda yang akan memulai karir di dunia fotografer, sengaja di ciptakan untuk para fotografer pemula kamera ini juga  mempunyai harga yang cukup terjangkau hanya sekitar Rp 2.275.000,- , walau harganya cukup murah bukan berarti kamera ini murahan, karena di dalam kamera ini terdapat tehnologi yang mutahir, yang aikan memudahkan anda semua untuk memuat gambar dengan kondisi yang paling mudah sampai ke kondisi yang paling sulit untuk memotret sekalipun dengan kualitas gambar yang luarbiasa hasilnya. Nikon Coolpix L320 dibekali dengan optimal zoome hingga 26x megapiksel serta resolusi 16.1, adna dapat mengabadikan momen yang prima dengan menggunakan Nikon Coolpix ini.

www.photographyblog.com


Kamera Nikon Collpix L320 ini dibekali dengan tehnologi prosesor sebuah pengeloleahan gambar Nikon Expeed C2 dengan sebuah resolisi 16.1 megapiksel yang mampu menghasilkan kualitas suatu gambar yang sangat tajam, detail dan jernih.Sensor CCD nya membawakan ISO yang lebar dari 80 hingga 1600 dengan tingkat noise yang cukup rendah yang akan membuat anda nyaman saat momotret pada kecepatan rana yang sangat cepat dan meminimalisir terjadinya blur kepada objek yang anda bidik.

Lensa 22.5 mm yang memukau dengan Optimal zoom 16x akan memudahkan menangkap lebih banyak objek melalui wide 22.5-585mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Tampil dengan bentuk yang kompak namun kemampuan pembesaran optiknya sangat mengagumkan yang dapat mengabadikan sebuah objek dengan hasil gambar yang detail dan tajam dari jarak jauh dengan menggunakan lensa 26x optimal zoom. dengan cukup menekan tombol zoom in/zoom out, objek akan dapat diperbesar tanpa penurunan kualitas sedikitpun.

Fitur Vr Image Stabilization dengan kombinasi dari image-senson shift dan VR image stabilization akan memudahkan dapal penghasilan gambar yang tajam dan meminimalisir gamar blur saat anda melakukan zoom in atau zoom out. karena semua ini juga dilengkapi Motion Detection untuk membantu menghasilkan sebuah gambar yang lebih tajam dengan secara otomatis memiliki sufter speen yang sangat cepat dan pengendalian guncangan ketika sedang mengambil gambar  oleh ISO lebih tinggi.

Layar LCD 3 menghasilkan komposisi dan review sebuah hasil foto melalui medial layar LCD dengan 230.000 dot, yang akan memberikan akses terhadap sistem menu kamera dan kontrol yang sangat cepat. Nikon ini ditengagai empat batrai alkalin jenis AA.

Kamera Nikon Coolpix L320 Ketika anda buru-buru akan melakukan pemotretan, namun anda tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan pengaturan yang tepat, anda tidak usah kawatir, karena Mode Easy Auto akan secara otomatis mendeteksi dan memiliki mode terbaik sesuai scene, anda juga dapat memiliki mode seperti Night Portrain, Night, Iandscape, Baclinghting dan masih banyak lainya untuk mendapatkan kualitas terbaik anda.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Harga dan Spesifikasi Kamera Digital - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz